Alhamdulillah ya masih bisa tertawa, krn ini emang lucu, kalah deh film Janji Joni-nya Nicholas Saputra 😎 3/4 hari ini sungguh emejing nan luar biasa 😜

Travel jam 06.45, duit (pinjeman) ktinggalan, untung bs ditransferin tmn, eh travel gue d pom bensin tol ktauan oli bocor, ganti mobil, sopir penggantinya kagak tau jalan, ACnya kagak dingin, jd gk pake AC.
Penumpang cuma 4, lg nyasar gt yg 1 diem aje, ternyata eh trnyata turis dr Hongkong toh, hahaha, apa boleh buat cm bs komunikasinya ma gue, krn gue kan muridnya Jackie Chan 😳
Akhirnya pake HP dia tracking di Waze, (sinyal Teri & Ind0s@te gue kusut). Isi dlm travel n kjadiannya, udah kyk di film2 thriller 😎 Sepasang laki bini usia senja, 1 orang Hongkong, 1 orang-aring (gue)
Sampai di tujuan, naik Uber motor, drivernya jg gk tau tujuannya, GPS gue lg bro, walhasil ampe sini telat, dan misi pun gagal, kudu balik lg 😂😂 #harusrukyah #amazed #seru #ribet #heboh #cobaan #NovemberRain #NovemberKeblinger

#pathdaily – with myself at PT Astra International Tbk – Head Office

View on Path

Leave a Reply

